Setiap inchi daratan adalah pentas tarian cintaMu. Setiap kubik lautan adalah tinta 'tuk tuliskan syair untukMu. Dan sehelai nyawaku sebagai pengikatMu.

Tuesday, January 29, 2013

Aku Tahu Cintamu seperti Milikku

Advertisement

berbatas perih kasihku, juga dosa
cinta manis empedumu masih kurasa
terselip di jemari keriput merana
setangkai mawar merah memutih

pelan bisikmu seperti menari di kehampaan rasa
airmatamu, menusuk dalam memerih jantung dan tulang
satu satu menetes perlahan dengan pandang mencela
yang aku tahu, ini cinta.

tak apa, penuhi bibirmu dengan caci
biar kutelan, demi cinta dan sedikit benci
yang dulu mengagung dan mendewa
meski kini tertinggal abu panas, aku tak kecewa.

nanti, saat malam kembali
aku yakin kau masih bersedia memijat pening di kepalaku
menyisihkan penatku hari ini
dengan bujuk lembutmu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aku Tahu Cintamu seperti Milikku

0 komentar:

Post a Comment