Setiap inchi daratan adalah pentas tarian cintaMu. Setiap kubik lautan adalah tinta 'tuk tuliskan syair untukMu. Dan sehelai nyawaku sebagai pengikatMu.

Saturday, January 11, 2014

Aku Lebih Suka Sendiri, Mengamati

Advertisement

Aku Lebih Suka Sendiri, Mengamati

kesepian adalah janji.
sepeti awan yang mengarak.
seperti pagi yang semarak.
hening tapi selalu bergerak.
datang, pergi lagi...

bukan hati yang berbohong.
bukan mata yang memberi palsu.
tapi mulut yang berdusta.
walau dia tak sudi.
kamu atau aku, sama saja

datang dan pulang, terserah!
datang dan diam, juga terserah!
aku hanya bisa menunggu.
seperti dulu aku merindukan pagi.
seperti masa kecilku lari dari mandi.
itu mutlak.

sebab janji menjadi janji ketika ditepati.
sebab matahari selalu datang meski dia tak bilang.
sebab bagiku, aku cukup kuat menahan sepi.
sebab janji tak selalu terpenuhi.
sebab kecewa kadang lebih bermakna.

dan sekali lagi,
aku lebih suka sendiri.
aku lebih suka mengamati.
Januari dua ribu empat belas tanggal sebelas jam sebelas

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aku Lebih Suka Sendiri, Mengamati

0 komentar:

Post a Comment